Kamis, 13 Agustus 2015

CERITA SEKOLAH KU SMK YPT P.BRANDAN_TGB

Hasil gambar untuk assalamualaikum
Hasil gambar untuk assalamualaikum
Selamat sore semua.... para pembaca blog coretan-anakTGB.blogspot.com, berjumpa lagi dengan saya di blog ini. kali ini saya ingin menceritakan tentang sekolah saya dulu......
baiklah, kita mulai saja ya ceritanya......?
sekolah saya dulu, beralamatkan di Jl. Syahyan Zainuddin No. 9A. Pangkalan Brandan 20857. sekolah saya ini satu atap dengan SMP YPT P.BRANDAN. tapi pada blog ini, saya hanya ingin menceritakan tentang sekolah saya tercinta ini, yaitu SMK YPT P.BRANDAN. 


pada awalnya, sekolah saya dulu bernama STM YPT PANGKALAN BRANDAN. namun, dengan seiringnya waktu dan perkembangan zaman. Kini sekolah saya disetarakan dengan tingkatan SMK. dan berubah menjadi SMK YPT P.BRANDAN.

Sekolah saya memiliki bangunan berlantai 2, dengan memiliki beberapa ruang kelas (maaf saya kurang tahu jumlahnya), kantin, koperasi, ruang ADM, ruang kantor kepsek SMK YPT.P.BRANDAN, ruang Ka. yayasan, ruang prakrin(praktek) automotif; mesin produksi; komputer; perakitan komputer lab. autoCAD; dan lab. instalasi listrik, ada juga toilet buat siswa dan guru, lapangan futsal, mushola, ruang guru, ruang piket, serta ruang tunggu.

dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar setiap ruang kelas terdapat whiteboard dan blackboard, serta di gunakan alat proyektor atau infokus untuk mempermudah dalam pembelajaran.

di sekolah ini, para siswa tidak hanya di ajarkan teori saja. akan tetapi, di barengi juga dengan kegiatan praktekum di sekolah tepatnya pada laboratorium  masing-masing pada setiap jurusan.

setiap siswa juga akan melaksanakan kegiatan yang bernama PKL( Praktek Kerja Lapangan). pada kegiatan PKL( Praktek Kerja Lapangan) dilaksanakan selama 3 bulan selama mengikuti belajar  di sekolah ini. atau biasanya kegiatan PKL ini dilaksanakan bila siswa telah menduduki di kelas XI. Kegiatan ini di laksanakan langsung pada perusahaan atau instansi pemerintahan guna langsung mengetahui bagaimana sistem kerja yang sebenarnya.

dan untuk melakukan berbagai kegiatan upacara, misalnya upacara rutin setiap hari seninnya, upacara hari-hari besar nasional, pelepasan siswa untuk melaksanakan prakrin lapangan, dan lainnya. kami melaksanakannya tepat berada di tengah-tengah halaman sekolah.

nah, bagi para pembaca blog coretan-anakTGB.blogspot.com yang ingin mengetahui bagaimana  kondisi atau gambaran sekolah saya, silahkan para pembaca blog coretan-anakTGB.blogspot.com lihat pada screenshoot di bawah ini, mulai dari sebelum saya masuk hingga tamat dari sekolah ini......

silahkan.......hehehe.......



gambar 1: awal mula sebelum saya masuk ke sekolah ini.

SMK YPT P.BRANDAN
SMK YPT P.BRANDAN FASE PERTAMA



gambar 2 : awal masuk hingga tamat menimba ilmu dari sekolah ini.

SMK YPT P.BRANDAN
SMK YPT P.BRANDAN FASE KEDUA



Nah... gimana para pembaca blog coretan-anakTGB.blogspot.com, baguskan sekolah saya ini....hehe. 
tapi maaf tidak semua ruang dapat saya tampilkan pada postingan kali ini.
oke, kiranya sekian dulu postingan kali ini tentang cerita sekolah ku SMK YPT. P. BRANDAN. tempat dimana saya menimba ilmu dulu........

sebenarnya sich masih banyak cerita yang lainnya tentang sekolah ku ini. tapi, karena berhubung saya sedang sibuk. ya stop sampai di sini dech..... maaf ya para pembaca blog coretan_anakTGB.blogspot.com.

oke, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya. jangan bosan ya liahat blog ini... hehe....
 bye...bye....



SMK..........!!!!!
BISA...............!!!!!



Hasil gambar untuk smk bisa



YPT.....!!!!
JAYA..................!!!!

Hasil gambar untuk tepuk tangan






Hasil gambar untuk WASSALAM




jika ingin berkomentar...
tolong berkomentar dengan sopan ya....
terimakasih... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar